Kamis, 25 Juni 2015

Feedback via the [#49]

Judul iklan:BONEKA FULL BODY SILICON ALAT BANTU SEX PRIA 081904454815 / PIN: 28CE2313
Jenis iklan:Di Jual
Kategori iklan*:Properti
Nama anda:CLINIK-DEWASA
Keterangan iklan:BONEKA FULL BODY SILICON – BONEKA CANTIK FULL BODY SILICON

Alat Bantu Pria Boneka Full Body ini adalah alat bantu sex pria paling laris saat ini.BONEKA CANTIK Ini Menyerupai Cewex Asli Gan Yang Bisa Di Entot .

Alat Bantu Sex Pria Ini Sangat Cocok Bagi Para Pria Yang Berpasangan Berjauhan Untuk Menghindari Perselingkuhan sehingga membuat pasangan terhindar dari masalah yang sangat umum di alami pasangan berjauhan yaitu rasa kesepian, Boneka Full Body ini Mampu Menggantikan Peran Istri Di Ranjang, walaupun tidak bisa bergerak dan bicara, namun kelembutan kulit boneka full body silicon begitu menggoda, dan perawakan yang sangat cantik membuat semua pria pasti penasaran ingin mencoba gimana rasanya berhubungan intim dengan boneka full body.

Dan bagi pria yang tidak punya pasangan, dan takut dosa karena main sama wanita penghibur, sangat cocok sekali, boneka cantik full body adalah alat untuk onani yang sangat sempurna,

Terbuat Dari Silicon Halus Tidak Membuat Kulit Penis Luka Maupun Iritasi, Mudah Perawatanya, Dan Sangat Awet, Bisa Di Pakai 5-10 Tahun, Buktikan Segera Dengan Membeli Boneka Full Body Silicon Di CLINIK DEWASA Kami Pastikan Produk Asli Original Japan.

BONEKA CANTIK FULL BODY SILICON Adalah Alat Bantu Sex Pria Yang Terlaris Dari Produk Sex Toys Pria Lainya, Terbuat Dari Bahan Silicon Pilihan Yang Sangat Lembut Dan Halus, Fleksibel Dan Berkwalitas Nomor Wahit, Dan Juga Tidak Mengesampingkan Dari Segi Aspek Kesehatan, Sehingga Sangat Aman Dan Tidak Menimbulkan Penyakit Maupun Iritasi Pada Kulit Jenis Apapun.

Tubuh Boneka Full Body Dapat Di Pompa, Kalau Habis Pakai Bisa Kembali Di Kemas, Di Dalam Vaginanya Terdapat Vibrator Multi Speed, Yang Mana Dalam Pengoperasianya Terdapat Remot Control Sehingga Dapat Di Atur Frekuensinya Sesuai Dengan Keutuhanya.

BONEKA FULL BODY SILICON Di Produksi Di Jepang Dan Sudah Terdaftar Di BPPOM Jepang, Di Ciptakan Hanya Untuk Pria Yang Tidak Memungkinkan Untuk Berhubungan Intim (SEX) Dengan Pasanganya.

SPECIFICATIONS
Badan boneka terbuat dari karet berkualitas tinggi sehingga tidak mudah bocor dan rusak.
Vagina yang ada dalam BONEKA berbahan silicon halus sehingga tidak mudah rusak dan sobek.
Vibrator mengunakan batre AA X2.

Catatan:
Vagina dapat dilepas dari boneka untuk di bersihkan.
Vagina dapat bergetar, bergoyang, bersuara rintihan wanita.

PERHATIKAN CARA MEMBERSIHKAN
Cuci dengan air sampo agar tetap terjaga kebersihanya dan untuk menjaga kekenyalanya, kemudian lap dengan handuk atau tisu, Simpan di tempat yang sejuk dan tidak langsung terkena sinar matahari, Cukup beli satu untuk selamanya, Video boneka full body

JANGAN SAMPAI TERTIPU DENGAN PRODUK IMITASI YANG DIJUAL BEBAS DI PASARAN.KARNA PRODUK ASLI HANYA ADA DI CLINIK DEWASA DAN PARTNER NYA. TERIMA KASIH

ASAL NEGARA : JEPANG

ON LINE 24 JAM…

CLINIK-DEWASA

PIN BB : 28CE2313

CALL / SMS : 0819 0445 4815

INFO LENGKAP KLIK :
WWW.CLINIK-DEWASA.BLOGSPOT.COM
Foto iklan:BONEKA CANTIK FULL BODY.jpg
No Handphone:081904454815
Alamat:JL.Jendral Sudirman
Lebel iklan:alat bantu sex pria, alat bantu pria, boneka full body, boneka full body silicon, boneka full body elektrik, boneka full body murah, boneka full body eropa, boneka full body jepang, boneka cantik full body silicon


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



0 komentar:

Posting Komentar


Powered byEMF Online Form Builder
Report Abuse